hihihihi....ato jumat pamit di BA, minggu lahiran pas arisan keluarga
(kasus mbak klaaper).

kalau saya, pas si kang aham, kamis jalan2 muter kompleks nganter mang
apin parade sepeda 17-an, jumat mudik ke bogor buat persiapan lahiran,
sabtu masuk rumkit, minggu tahajud lahiran dah (soale lahir pas waktu
solat tahajud)...hihihi...

*maksibar dulu*