To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, March 12, 2007 11:32 AM
Subject: Re: [balita-anda] tulang pada linu

iyaaaa sbaiknya 1 bln seblmnya..
jangan spt saya senen masih ngantor n haha hihii di BA
ealahhh malemnya masuk RS mo lahiran gara2 ktuban
pecah duluan... ya wisss 2 hari bedrest baru deh dd
Ija nongol..pake induksi booo..

--- Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

pas yang pertama, lahirnya kemajuan apa kemunduran?

kalow saran dsog, 1 bulan sebelum lahiran sebaiknya
dah cuti, supaya
bisa persiapan, istirahat, dll.
cuma saya siy cutinya 2 minggu sebelum due date,
secara sayang aja
kalo waktu cutinya abis di awal. mending banyaknya
setelah lahiran,
biar puas ama anak :D

walhasil lahirannya pas 1 minggu setelah mulai cuti.
jadi kecepetan 1
minggu, hehehehe...

u/ yang linu2, itu emang penyakitnya orang hamil.
jadi sabar aja ampe
lahiran juga ilang ndiri. tapi entah mengapa, pas
hamil anak kedua
lebih linu daripada pas anak pertama. mungkin karena
emang kegiatannya
lebih berat.

*amoxan.com*

On 3/12/07, Ning
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> matur nuwun mama kevin atas artikel dan
masukannya,
> memang rencana saya mau konsul ke dokter
kandunganku sabtu kemarin tapi pas
> saya daftar ntelp katanya dokternya
> gak bisa datang karena ada banyak operasi yang
harus ditangani.
> Alhamdulillah kalau minum susu, saya doyan (selama
ni minum anmum &
> prenagen + mulai lagi minum susu kedelai)
> yang mungkin penyebabnya adalah (ngangkat2 &
gendong anak maklum anak
> pertama 2th jadi manja kalau ibunya
> dirumah alias gak ngantor and di kantor kerjaan
rutin didepan kompi & harus
> naik turun tangga)
> mohon do'a dari semua anggota BA mudah2an cepet
baikan

> minta masukan dong, mendingan aq ambil cuti di
minggu 34 or 36 ya ???

Peraturan milis, email ke:
[EMAIL PROTECTED]
menghubungi admin, email ke:
[EMAIL PROTECTED]

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Send instant messages to your online friends
http://uk.messenger.yahoo.com