sebenarnya lalatnya sih gak masuk ke dlm rmh, cm di teras aja, tp kalo kita
lagi duduk2 santai gitu kan sebel bgt byk lalatnya.....

kalo sekitar rmh sih dah lumayan bersih, maksudnya di tempat2 sampah di
setiap rumah tuh dah pada gak ada timbunan2 spt waktu setelah banjir,
ya..normal aja deh sampah rumahan gitu.... makanya bingung kok lalatnya byk
banget....