Jangan capek-capek ngingetin aja kali ye....
Kalau aku jg bilang kalau suka mukul ntar nggak punya temen.
Ditambah ngarang cerita anak yg baik spt apa, yg tdk baik spt apa.
Belum tentu mukul tandanya nakal..bisa jadi dia sebenarnya nggak ngerti atau
iseng coba-coba..tugas kita yg ngingetin terus.

Atau dari film yg biasa ditonton. Faris seneng bgt Cas sama Open season. Kan
disitu ada tokoh yg jahat dan nggak punya temen. Bisa jadi contoh.
tu..si Chick Hiks nggak punya temen soalnya suka mukul, nabrak mobil lain,
suka marah-marah
atau si Shaw nggak punya temen, semua pada takut soalnya suka ganggu yg
lain.
(hi..hi..harus hafal nama-nama semua karakter)

Faris malah kalau di PG atau sama temen main rada Jaim :-)
kalau ada temennya/kakak kelas yg mukul suka bilang "Tidak boleh pukul-pukul
ya..tidak bagus nanti tdk punya teman"
(hi..hi..pinter kalau ngasih tahu anak yg lain padahal kalau dirumah heboh
bgt)
Malah pernah diceritain (hiks...denger cerita doang) waktu renang dari
sekolah, selesai berenang ada anak TK yg nggak mau bilas.
Nah mungkin ibu si anak itu nggak sabar..anaknya diseret ke kamar bilas
sambil diomelin. Ternyata itu ibu disamperin sama Faris terus dipukul +
diomelin sama Faris :-)
"Jangan begitu nanti kakak sakit, jangan ditarik-tarik" ha..ha..

Dini
tambah kangen..telp Faris aaaahhh..