keiknya jawabannya hanya menunggu waktu dech...
secra ponakan eke dulu gitu..buandeelllnya minta ampun..ampe klo doi masuk
kelas PG nya temen2nya dah pada minggir..ampe kakak eke ngusap dada koq
anaknya bandel banget suka mukul anak org...pedehel emakbabenye kaleemmnya
ga ketulungan..

Sering2 aja jng bosen2 kasih pengertian klo mukul itu ga bagus..ksh contoh
klo dia dipukul giman rasanya..
sekarng sih mungkin ga mempan..acuh tak acuhh lama2 ngerti koq dan selese
masanya..
kembali ke ponakanku..sekarang( 5 thn)  duuhh alim bangettt.....danh
pinter ngaji, goodBoy banget...sayang ma adeknya....ga pernah mukul2
lagi..dulu aku deket2 aja ga brani atut digigit.... :-)

"yesi warrie" <[EMAIL PROTECTED]>
03/13/2007 09:29 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Anakku sudah mulai main dengan teman sebayanya di
komplek, gmn ya?

walah,..... gue minta jawaban dari para pakar... kok malah pada tanya....
piye to... Uci.. Listi... :):):)

tambah gede anak, ada aja ya problem nya ... beda2... duhhhh duhhh yang
pasti tambah macem2.

aku sih belum ampe menegur Ibunya... lha kalau ditegur trus dilabrak kayak
Uci repot juga ya... Ci, orang semarang ada yang galak gitu to?

On 3/13/07, MamaKavin+Ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> toss dah Jeng...
> iya nehhhh baru kali ini di buku komunikasi anakku ada
> tulisan seperti itu.. woaaaaaa dunia serasa runtuh
> dahhhh (hiperbola bgt yakk?)
>
> klo soal bilang spt Jeng Lis klo mukul ga ada temen
> mahh aku dah sering tapi ya tetep aja
> mukul2in..he..he.. trus ya itu kuman yg menurut si Mas
> Kav boleh dipukul stl di-omong2in..secara mas Kav
> takut ma kuman..padahal kuman bentuknya kaya apa aja
> doi gk tau ..he..he..he..
>
> ya smoga aja dia ga suka  mukul lagi...
>
> btw, ada yg punya solusi ampuh ga???
>
> *ikutan nanya lagi*

> [...]