kalo menurutku sih.. bukan karena lebih sayang ato ga,
disana kan dia satu-satunya anak kecil jadi terlihat
lebih istimewa dari yang lain sementara kalo dirumah
kan ada davina dia harus belajar berbagi.. entah itu
mainan ato perhatian.

dah gitu kan namanya anak kecil gampang disogok-sogok
apalagi pake mainan.. kan mba ika bilang sendiri kalo
maunya vero itu selalu diturutin.

aku juga gitu ko' kalo rara udah dirumah eyangnya yang
di slipi udah deh rara jadi manja, dikit2 eyang ato
oom imam ato nyariin pacarnya adik iparku karena sama
mereka bertiga rara itu dimanjain abis, entah itu yang
digendong terus, dibeliin macem2 mainan diajak jalan2.
terus rara juga waktu kecil kan diasuhnya sama
eyangnya sejak ayah mertuaku meninggal kami sempat
tinggal lama di sana. jadinya ya gitu deh... kalo udah
di sana kadang aku terlupakan, terus kalo jalan2
bareng berasa masih pacaran aja krn aku gandeng
suamiku sementara anakku maunya sama eyangnya, tapi
aku tau ko' itu bukan karena ga sayang... bisa jadi
karena kangen sama eyangnya yang dia kenal sejak kecil
(sama aku kan ketemunya cuma pagi sama sore aja).

maaf kalo ga berkenan..

-resya-

--- ika cute <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear sp's
>
> Mohon masukannya donk ...
> Hubungan anak2ku dengan mami-papinya (kakak iparku)
> sangat dekat.
> Terutama si kakak. Alvero (3th). Secara kita pernah
> tinggal bareng
> dari sebelum vero lahir. Dan mami papinya tidak
> punya anak. Semenjak
> kita pisah rumah, vero sering nginap kesana bisanya
> 2 bulan sekali.
> Kalo kakak ipar ada undangan ultah/sunatan anak
> rekan bisnisnya vero
> juga selalu diajak dan di bilang vero anaknya hehe
> [...]

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265