sabarrrrr Om sabarrrr...

mungkin neneknya guyon kali.. mana mungkin sih
neneknya beneran mbanding2in kasiih sayang mama ke
anak n nenek ke anak...

spt saya bilang tadi cobain dehh mengkompakkan diri
ama  nenek kakek n sodara2 yg lain... kompak manisss
gituuu..

jgn cuma kompak di BA aje..he..he..he..

--- Jusuf Jaya Kusuma

=== message truncated ===