wah dah ke masalah dalam rumah tangga nih..ga ikut2an ahhh..
hehhehe
om keiknya gi sensi neh..

menurut aku mungkin nenek dan kakeknya ga ada maksud buat merebut or
mengambil hati cucunya..positif thingking aja klo kakek neneknya bener2
tulus syg cuma mungkin kadang caranya beda ma kita...pan beda zaman beda
pemerintahan :-)

Dan dah jadi cerita lama yah maslah mendidik anak suka beda pendapt ma
ortu, mungkn begitulah cara blio2 mengungkapkan kasih sayang mrk terhadap
cucu2nya..lagi2 be positive thinking...

Susah mang prakteknya...cuma klo aku yah begitu menerapkan klo berhadapan
kasus yg sama...kyk miswa nih slalu bangga2in nyokap aku (mertua miswa)
dlm hal masak memasak...aku seh ambil positivenye aje..alias senng dunk gw
jd ga perlu berepot2 ria klo ada nyokap dateng kerumah hehehhehe...

pokoke dibikin enak ajeee lahh....misal naek motor ga dipakein
baju..mungkn krn mrk dah tua jadi ga terpikirkan, nah tugas kita yg muda2
mengingatkan yg tua2 tsb...penyampaiannya dg enak didenger telinga mertua
or ortu dunk..

klo ortu dah bil2 anaknya lbh suka ma neneknya...koreksi diri juga mungkin
kita sbg ortu mang kurang komunikasi ma anak..kyk sy nih..krn jd kuli dr
pagi buta ampe malem ahirnya anak kdg manja2an ma mba nya, jeles
sihh..tapi aku ambil positif...beati anak gw ada pada tempat yg aman
selama gw ga ada dirumah...solusinya yah kudu lebih banyak ngajak main
anak walo capek...walo diajak begadang...krn mang waktu2 tsb sj yg bisa
nemenin anak main.

maap just share peace ...

"Jusuf Jaya Kusuma" <[EMAIL PROTECTED]>
03/13/2007 01:09 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] Anakku kenapa ya?

iya setuju, klo di sayang sih setuju asal ngga kelebihan...

tapi ngeselin juga khan... klo jadi ibunya suka dijelek2 kin sama nenek
sendiri didepan orang2

dibilang anaknya ngga suka sama mamanya, lebih suka sama nenek...

pas ngga mau makan, dibilang masakan mama ngga enak lah...

masa lagi sakit pun diajak ngiter2 naik motor.. ngga pake baju tebel...
gile
khan...

"wah, musti banyak sabar.rrrrr...

Thanks n Regards