hehehe .... ternyata banyak juga ya yang punya pengalaman seperti aku.
pertama2 sih asyik2 aja kalo ada orang yang sayang ama anak kita. ortu
mana sih yang ga senang kalo anaknya disayang banyak orang ?
Tapi lama2 dan berlebihan jadi gerraaahhh juga :)
ortu juga manusia hehehe ...

sekarang kembali ke kita lagi.
seperti saran dari ibu dan bapak sekalian :) kita mesti introspeksi
diri, luangkan waktu untuk bermain dan komunikasi dengan anak, lebih
tegas dalam bersikap dan tanamkan ke anak kalo kita ortu yg
sebenarnya. Selalu berkasih sayang dalam suka maupun duka :)

Thanks all atas masukannya.
da lebih tenang sekarang :)
to mbak yesi kok japrianku ga dibalas ? kita lg ga bicarain orang yg sama kan ?
kalo sama please .. please jangan dibilangin aku cemburu ya. jaim dooonk :D

setubuh ciiii...
indahnya kebersamaan...

MamaKavin+Ija <[EMAIL PROTECTED]>
03/13/2007 01:16 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Anakku kenapa ya?

sabarrrrr Om sabarrrr...

mungkin neneknya guyon kali.. mana mungkin sih
neneknya beneran mbanding2in kasiih sayang mama ke
anak n nenek ke anak...

spt saya bilang tadi cobain dehh mengkompakkan diri
ama  nenek kakek n sodara2 yg lain... kompak manisss
gituuu..

jgn cuma kompak di BA aje..he..he..he..

--- Jusuf Jaya Kusuma

=== message truncated ===