From: Dessy Nurdianingsih [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 13, 2007 2:29 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Thanks-BAB Keras Susah Keluar

Mbak Hani,

Apa mungkin susunya ganti ya? soalnya anakku dulu karena susunya ganti jadi
keras juga pupnya sama Dokternya disuruh ganti ke susu yang murah. Anakku
pencernaannya bagus saking bagusnya susu yang mahal malah zatnya keserab
semua jadinya malah tinggal ampas.. itu yang bikin pupnya keras, pake ngeden
malah sampe nangis2 gitu anakku.. sempet keluar darah malah.

Davina's mom
14 months

--
http://keluargaindragunawan.blogspot.com/