  From: Dini Febrina
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, March 14, 2007 9:37 AM
  Subject: [balita-anda] maaf ya Mama Kavin...was HELP - Anakku trauma

  ***********-***********

  sorry sementara bahas yg lain dulu..belum ada ide..

  Kavin dibiasakan nyebut kelaminnya dgn kata penis ya? bukan istilah-istilah
  yg lain?
  aku jg lagi usahain ngasih tahu spt itu,  cuma kadang org lain dengerinnya
  malah kaget..kenapa ya? padahal memang namanya itu kan? bahasa ilmu
  pengetahuannya jg penis kan?
  Malah lucu kalau ada yg nyebut pake istilah-istilah aneh :-)

  Temen jg ada..anaknya cewek..anaknya dikasih tahu kalau nyebutnya
  vagina...(cth habis pipis vaginanya di bersihin ya)
  Eh malah sama tetangganya di tegor..kok ngajarin anak nyebut vagina..porno.
  lho kok?

  Dini