ikutan ya...aku juga lg bingung nih, mo masukin Gusti ke TK, mo yg biasa2
aja takutnya nti anak kita ketinggalan dg yg lain, mo di tempat yg banyak
macam2nya rada jauh dari rumah plus harganya gak nahan......

sebenarnya gimana ya kiat2 mencari sekolah yg baik dan benar2 berguna buat
masa depan anak2 kita.....????