  From: boedoet
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, March 15, 2007 8:50 AM
  Subject: Re: [balita-anda] batuk pilek > 2 minggu

  halo mbak irma...

  kebetulan 2 minggu lalu saya sekeluarga juag baru bisa memutuskan rantai flu
  dan cold setelah 2 bulan terus2an kena virus pingpong...
  waktu itu, anak pertama saya selama 3 minggu meler batuk pilek.... semenatra
  anak kedua (6 bulan) sampai 2 mingguan pilek dan demam moderate (total 3
  hari demam)....
  saya sendiri juga selama sebulan ini dah 2 kali kena cold...

  jadi, ya muter2 aja tuh virus dirumah....

  saya rasa, selama behavior anak masih baik2 saja, saya tunda ke dokter....
  maksimal hanya saya berikan paracetamol kalau demam tinggi.... demam low -
  moderate tidak saya berikan paracetamol selama anak masih terlihat nyaman...

  mbak, skg ini emang lagi musimnay batuk pilek sekeluarga.... virus yg
  pingpong emang bikin anak (dan orangtua) bolak balik sakit....

  jad, mbak liat aja ya... kalo anak masih terlihat lincah, nafsu makan tidak
  turun drastis (turun dikit wajar dong ya) dan tidak demam tinggi selama
  beberapa hari berturut2, mungkin mbak masih bisa lega :)

  yg penting, banyakin aja istirahat atau play low activity dirumah....

  On 3/15/07, Irma Handayani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > Dear SP,
  >

  > Mohon sharingnya dunk, Anakku (Nada, 2 tahun) kena batuk pilek udah lebih
  > dari 2 minggu. Awalnya Nada pilek ampe keluar ingus yang kental selama 4
  > hari kemudian ingusnya gak keluar lagi, setelah itu kan ada PIN Campak di
  > deket rumah karena aq pikir Nada udah sehat aq ikutin aja.
  > Nah sehari setelah PIN itu Nada mulai batuk pilek lagi tapi cenderung
  > lebih ringan selama 3 hari dan ketika udah mendingan Nada demam selama 2
  > hari.
  >
  > Pasca demam itu, Nada mulai meler lagi udah hampir 1 minggu ini. Ingusnya
> [...]

Kirim email ke