To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 15, 2007 3:32 PM
Subject: RE: [balita-anda] Kram pada kaki

mba tika,

itu juga syukur alhamdulillah, seneng banget hamil pertama tanpa hambatan
berarti.. paling2 cuma di3bulan pertama ngga mau minum air putih samsek..
harus dicampur sesuatu yang manis spt sirup dll.. eneg bo!!

inget mba meidy katrin ngga?? tipsnya ampuh tuh, ibu hamil emang ngga boleh sedih, perasaannya harus senang dan positif, insyaallah hamilnya ngga rewel
deh..
aku dulu tiap hari berangkat dan pulang kerja jalan kaki mba, kurang lebih
100mter.. dari rumah ke bis jemputan, malah pernah sampe lari2 kecil karna
ngga enak sama penumpang bis yang lain yang nungguin aku jalan.. eh ternyata
sopir bisnya bilang, ngga usah lari2 bu, pasti ditungguin kok, kasian lagi
hamil.. eh yang lagi hamil malah cuek bebek lari2 he..he..

-fitri-
hayo buruan bikin adenya nabiel.. :)