Dear smart parents,

kemarin aku bawa yemimaku ke dokter (lagi setelah yang kesekian kali)
karena batuknya udah hampir dua minggu leboh gak sembuh-sembuh.

waktu dokter yang pertama dia cuma bilang kalu di dadanya ada flek,
diterus dikasih obat, ( tapi belum sembuh-sembuh)

dokter yang kedua ( baru periksa kemaren) anakku di bilang sakit asma ?

aku bingung secara aku tahu kalo gak salah asma itu keturunan bukan ?

ada yang bisa bantu aku kasih pencerahan dan pengalaman  mengenai asma
dan solusi?

terima kasih banyak

Regards,

Martha Sofiana
Structured Finance Dept. - PT.Oto Multiartha