Bu,

  Kalau saya kasih teri medan yang tawar aja. Tapi setelah lihat TV, ternyata
teri juga dikasih pemutih, aku jadi pindah haluan , saya cari teri medan yang
masih segar aja, di carrefour banyak kok. kalau mau yang seger banget aku suka
dapet di D'Best fatmawati, atau ranch market deh.
  Biasanya aku bikin pepes campur ama tahu sutra.

MamaKavin+Ija <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  tan,

klo teri medan kering biasanya dah diasinkan tuh..klo buat baby 7 bln keasinan
bgt klo cuman teri aje..
coba deh dikukus tapi terinya dicampurin ma tahu putih, tomat, ..jd terinya
dikit ajaaaa.. yg dominan tahunya.. lebih sedep lagi ngukusnya dibungkus daun
pisang jd tahu, teri, tomat dicampur dulu.. trus ditaruh daun pisang 1 sdm
bungkus n kukus da...

met cobain yeee

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke