klo habis sakit trus BBnya turun mah wajar mbak...
klo lagi rada2 males mik susu juga wajar...
knpa kudu susu sih mbak... kan banyak produk turunan
susu kaya keju, yoghrut dll ato susunya buat campouran
bikin puding, bikin milkshake dll...

anak saya klo lagi habis sakit demen bgt makan
oatmeal..ya wisss dikasih aja pake susu n buah2an
gituu

--- florence panjaitan <[EMAIL PROTECTED]>

list.

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com