elo beliin jilbab aja, trus biar dia yang pertama kali memakaikannya
kepadamu....

*dalemmmmm.....*

-baju batik (pan mayan buat nambah koleksi klo kondangan jd ga itu2 aja)
-perlengkapan yg berbau games en PS
-Buku2 yg barbau islam dan Alqur'an (walo dah punya termasuk
terjemahannya)
-Kue ultah yg bergambar ( kue selalu always walo cm ukuran kecil en ga
digambar aneh2 cukup pesen di dapurcokelat)
-soft/Cd kompie (walo ga ngerti bli apa aja  secara gaptek)

hmmm..ada ide lagi?
mungin slh satu ide diatas jd kuambil buat ngasih kado ayahnya anak batita
tsb...
makasih semua..maklum dadakan pedehel ultahnya besok..eke lupa klo to day
dah tgl 21 (kebiasaaaan dechhhh)

non jgn kipas2 sosial gitu ahhh...gw pan jujur apa adanya klo memberi
budget segitu walo ada ga ada diada adain dulu secara blio klo ngasih kado
ke gw juga gitu pan setaon sekaleeeee...