***********-***********

tuh bahas lagi KB bulu-nya deh

  ----- Original Message -----
  From: Arfan Mentemas
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, March 21, 2007 3:51 PM
  Subject: [balita-anda] Ada yang bisa kasih recomend pemakaian KB untuk kami ?

  Dear All

  Kami baru memiliki 1 Putra (1.5 bulan) , dan usia perkawinan kami baru satu
  tahun Usia saya 33 tahun dan Istri 30 tahun kami rencana mau KB dengan jarak
  anak pertama dengan yang ke dua sekitar 3-5 th

  Istri saya Menstruasinya tidak teratur dan badannya aga gemuk, badanya sehat
  tidak ada alergi dan penyakit apapun, sebaiknya pakai alat kontrasepsi apa
  yah yang aman dalam jangka waktu yang lama ( 3 - 5 th) ?

  Ada yang bisa bantu

  Terimakasih

  Arfan

Kirim email ke