pake spiral aja pak, ini jangka waktunya bs lama. klo gak mau yg pengaruh ke
BB jgn pake yg KB hormonal.

tapi sebenrnya KB itu cucok2an sih, tgantung msg2 orngnya juga.

maap gak byk bantu

On 3/21/07, Arfan Mentemas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Dear All

Kami baru memiliki 1 Putra (1.5 bulan) , dan usia perkawinan kami baru
satu
tahun Usia saya 33 tahun dan Istri 30 tahun kami rencana mau KB dengan
jarak
anak pertama dengan yang ke dua sekitar 3-5 th

Istri saya Menstruasinya tidak teratur dan badannya aga gemuk, badanya
sehat
tidak ada alergi dan penyakit apapun, sebaiknya pakai alat kontrasepsi apa
yah yang aman dalam jangka waktu yang lama ( 3 - 5 th) ?

Ada yang bisa bantu

Terimakasih

Arfan

Kirim email ke