***********-***********

makasih makasih makasih buat yg jalum dan japri soal tisu gulung ini

jadi, aslinya dlm bhs inggris adalah "toilet roll tubes"
setelah tanya sana sini dan sepakat dengan tim editor yg lain, kami mo translet
jadi "kor tisu gulung"

skalian mo crita soal buku ini deh :-)

buku ini adalah buku seri pengetahuan yg dipadukan dengan kreativitas buat anak
usia SD
buku aslinya dikasih nama seri crafty inventions, tapi kalo gak ada perubahan
lagi mo kami bikin jadi seri "aku tahu, aku bisa"
satu seri terdiri atas 12 judul
dalam setiap judul, ada satu topik utama dan dibagi dalam 10 bab
misalnya, topik tentang luar angkasa, si anak akan belajar ttg pesawat2 luar
angkasa, pakaian si astronout, satelit bumi, dlsb... sekaligus di setiap akhir
bab akan ada aktivitas bikin prakarya, misalnya bikin kendaraan penjelajah
bulan, bikin helm astronout, dlsb
bukunya sendiri bakal fullcolor, penuh sama ilustrasi dan foto2... keren lah
pokokna :-)

tapi buku ini gak dijual di toko buku, krn saya udah dapet pembeli yg mau beli
sekaligus semua hasil cetakan, trus ntar mo dijual direct selling
ntar kalo udah terbit, aku akan infokan salesmannya supaya kalo ada parents yg
tertarik beli bisa menghubungi si salesman langsung :-)

skali lagi makasih yaaaa

Kirim email ke