baru pulang lunch di samping plaza GRI  kuningan mam ayam kalasan...:p

boneng nech....?
mau..mau...secara bedak en lipstick dah menipis...

siap mo ngider ke MKG...

des....bisa diatur itu mah...yg penting gw jg dpt disc (nah bijimane
carenye? :p )

"desya" <[EMAIL PROTECTED]>
03/23/2007 11:28 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] nanya --> electronic solution??

gw juga ngidam tas baru nih...;-)

sepp..kalo untuk body shop people udah dapat sms dari beberap hari y.l
khusus tgl.20-22 maret
kalo untuk umum dibuka per hari ini...gihhh...boorooong...

tapi baca dikompas sih...yang 50 % untuk pembelian ke-2...( CMIIW)

nah,jadi elo beli barang 1 ...gw banrang ke-2 gmn??? secara kebetulan
white
musk udah habis..;-)

salam,
desy