betulllllllll banget sepakat, yuk lanjutttttttttttt

Pada tanggal 23/03/07, [EMAIL PROTECTED] <
[EMAIL PROTECTED]> menulis:

hmmm kata2 mba ini..pas banget...
sipp...
idem deh..keiknya ga cuma buat mantu mertua tapi buat case lain juga
bisa..
klo selalu mikir positive insyaallah timbal balik ke kita juga...positive
hariiiii gini gitu looooo masih suka ngomongin or iri or dengki ma
orang...
rugi bangeetttt...

tul ga mba...

----- Forwarded by sefty YMKI/YAMAHA on 03/23/2007 02:47 PM -----

"Angelina Widayati" <[EMAIL PROTECTED]>
03/23/2007 02:32 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] MERTUA YANG BERMUKA DUA

Tapi aku ambil hikmahnya aja. kalau dia sering ngomongin aku berarti dia
sayang ama aku, minimal memperhatikan aku, kalau dia benci ama aku
sebenarnya dia sayang ama aku, kalau dia marah ama aku dia sayang ama aku,
begitu mbk? jadi aku positivekan aja.

Kirim email ke