From: Hairiah <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, 27 March, 2007 12:53:12 PM
Subject: RE: [balita-anda] obat gatal2

Egi jg pernah mbak kaya gitu... dan mpe sekarang aku ga' tau alergi
apa... aku kasih minyak2an ga' mempan akhirnya (tawon, telon, kayu
putih) akhirnya air hangat aku taburin dettol cair dan di basuhkan
kebagian yg gatalnya...... alhamdulillah ga' lama dah hilang gatal2nya.

Hairiah

Marketing Services

PT. Trasformasi Televisi Indonesia

Phone. (021) 7917 7000 ext. 5170