Dear All

Maaf pagi2 udah oot, mau tanya, rumah aku khan atap kayunya terserang rayap
jadi Ada sebagian tempat yang udah nggak kuat untuk menyangga gentingnya
karena takut roboh dan menimpa anak2 makanya aku mau ganti atapnya, nggak
tau daerah aku tuh memang banyak rayap dan sekitar rumah aku juga gitu,
untuk itu aku kepingin menukar atap dengan aluminium kira2 Ada yang tau
nggak yach estimasinya berapa Dan apa lebih baik aku ganti atap kayu lagi
mengingat dananya. Terima kasih sarannya Dan ditunggu banget

Bunda orik with faries