Dear parents,
Kayla - 17 months sering kembung perutnya, memang dia ga terganggu tampaknya
dan selalu lincah, aku cek ke bbrp dsog katanya biasa kl balita kembung
perutnya.
Nah kemarin aku cek feces ke lab saat dia panas 38 drjt karena dokternya ngasih
AB.
Tapi aku ga kasih, mungkin aja panasnya karena masuk angin.
Berikut hasil labnya:
1. Makroskopis        hasilnya (kosong)
2. Warna                 kuning kecoklatan
3. Konsistensi          lembek
4. Lendir                  negatif
5. Darah                  negatif
6. Mikroskopis         (kosong)
7. Sisa Pencernaan :
    - lemak                (++)
    - karbohidrat         (+)
    - serat2                (++)
    Leukosit                1-3
    Eritrosit                0-2
    Parasit, Telur cacing, jamur, hasil tidak ditemukan.

Apakah aku harus ke dsog lg utk memberikan hasil lab ini berhub kemarin ga pake
rujukan.
Apalah dr hasil tsb tidak ada indikasi bakteri.

Pliz yah ditunggu informasinya,
Thanks a lot,
Irma

Kirim email ke