beli dimana ya mbak ??? century atau di apotik biasa ada.

Thanks,
Rachma

----- Original Message ----
From: Diah Tri Susanti <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Tuesday, April 3, 2007 3:42:31 PM
Subject: Re: [balita-anda] tanya kulit ketika hamil

Dear Mba Rachma,

Coba pake cream untuk perut keluaran mothercare ..murah koq 49 rb an
gitu deh kemasan tube isi 100gr...Alhamdulillah waktu aku hamil nggak
ngalamin kering2 gitu deh..

Maaf ya kalo nggak bisa bantu banyak.

Dzalika's Mom

Rachmawati Krisdjoko wrote:

>bunda,
>aku mau minta tolong donk. kira2 ada yang pernah ngalami kayak aku gak ya ??
>critanya khan aku lagi hamil muda nih 2,5 bulan nah aku kok merasa kuli di
>perutku kasar banget (kayak kering banget gitu teksturnya) ya padahal aku tiap
>hari ku balurin dengan minyak zaitun dari mustika ratu (maaf sebut merek nih).
>kira2 ada yang tau knapa gak ya soalnya waktu hamil pertama (ini kehamilan
>kedua) kulit perutku gak kasar kok.
>
>ada pengalaman gak para bumil ketika hamil pake apa aja ..........
>

>Thanks,
> [...]

Be a PS3 game guru.
Get your game face on with the latest PS3 news and previews at Yahoo! Games.
http://videogames.yahoo.com/platform?platform=120121

Kirim email ke