From: cahyo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 11, 2003 2:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] susu kotak dan madu

bapak2 & ibu2,
numpang tanya nich :
1- susu kotak (yg for KID) itu cocoknya buat anak yg minimal umurnya
brpa tahun ya..??, soalnya anak saya yg  umurnya baru 1 thn 9 bln kalo
lagi jln2 demen bgt minum susu ini (bkn yg coklat tapi)
2- Ada yg tahu nggak madu yg bagus buat anak seusia itu..?? Apa semua
merek madu bisa dikasihin..? trims atas jawabannya.