mbak kan mba orang matahari berarti banyak koneksi ke apa istilahnya kayak
konveksi gitu dong... kenapa gak coba2 aja mba tanya ke konveksi yang
masukkin ke perusahaan mba gimana kalo aku mau coba jualan... kalo bisa
sistem yang konsinyasi gitu, jadi kalo gak laku bisa di balikkin dan mba gak
rugi... gak usah banyak2 dikit aja dulu trus tawarin dech ke BA or milis2
laen yang mba ikutin or lagi tetangga mba.

yang jualan baju tidur anak2 ama dewasanya kan bisa tawarin disini sapa tau
ada yang minat :D gituhhhh klo ogut mah mikirnya..... :D tapi seperti biasa
teori mah gampang tinggal pelaksanaannya ajah hehehehehe.....

*lagi mau jalanin pulsa gak pake modalnya punya temen :D*

Diana

On 4/4/07, [EMAIL PROTECTED] <