mbak Sondang yang baik...

sekedar sharing pengalaman...
mungkin kebingungan mbak Sondang juga sama yang pernah aku alami 2 th yang
lalu. Pengin usaha,.. tapi apa yaa.., waktu itu juga rencana kerja saja, tapi
anak masih kecil..

Kebetulan waktu itu pas suami lagi seneng2-nya hobi design2 website sendiri,..
waktu itu sempet sebel sama dia, kadang sampai pagi di depan laptop.. apa sih
manfaatnya..?

Terus setelah website jadi ( http://www.pitoyo.com ), suami lebih banyak nulis
dan update website agar banyak dikunjungi orang.., nah.., saya dikasih jalan
suami saya memanfaatkan website tersebut untuk jual, apa saja yang bisa
dijual...

Mulanya bingung,.. tapi pelan-pelan ada hasilnya, walaupun masih dikit-dikit,
lah.. mulai dengan kerjasama dengan prdusen baju anak, barangnya dijual di
internet, kerjasama dengan penerbit Erlangga, kerjasama dengan produsen batik2
besar di Solo untuk jual paket Reselling Batik solo, kmd terima pesanan
cutting-sticker...

Dari internet juga,..kenal orang...kmd saat ini saya kerjasama coba distribusi
sayur organik, cuman ini pasarnya cuman terbatas orang2 sekitar rumah, habis
sayur organik umurnya pendek sekali.

Yaa, begitulah, ..dua tahun berjalan,..kalo dilihat sih income-nya masih sangat
kecil dibanding kerja kantoran, tapi lumayan tiap bulan ada tambahan dan terus
meningkat...

Ini juga lagi penjajagan kerjasama dengan produsen busana muslim Savannah,
untuk barangnya kita jual via internet...

tertarik untuk kerjasama, ..mbak?

salam,
hestrini
http://www.pitoyo.com
sarana komunikasi pemberdayaan diri dan keluarga

http://duniawayang.pitoyo.com
jelajahi bagaimana dunia wayang bisa menjadi cermin bagi kehidupan kita

artha anggraheni <[EMAIL PROTECTED]> wrote: dear mom sondang,

aku sendiri ngejalanin Oriflame, secara bisa aku lakukan
kapan aja:D
udah gitu ga perlu ngantri2 lagi kalo mau order karena
udah bisa online order.
yang paling penting modalnya KECIL banget...hehehe cuma
Rp.29,900

Bonusnya yang didapet banyak, selain bisa dapet diskon
member, masih ada bonus poin, jenjang karir, cash reward,
n yang penting bisa diwariskan ke anak2 kita nantinya...

kalo mom sondang dan moms disini ada yang tertarik buat
gabung ato mau info lebih lanjut silahkan email
[EMAIL PROTECTED] ya...

regards,
artha

--- diana safitri  wrote:

> mbak kan mba orang matahari berarti banyak koneksi ke
> apa istilahnya kayak
> konveksi gitu dong... kenapa gak coba2 aja mba tanya ke
> konveksi yang
> masukkin ke perusahaan mba gimana kalo aku mau coba
> jualan... kalo bisa
> sistem yang konsinyasi gitu, jadi kalo gak laku bisa di
> balikkin dan mba gak
> rugi... gak usah banyak2 dikit aja dulu trus tawarin
> dech ke BA or milis2
> laen yang mba ikutin or lagi tetangga mba.
>
> yang jualan baju tidur anak2 ama dewasanya kan bisa
> tawarin disini sapa tau
> [...]

Artha Esthika .A.

http://my.oriflame.co.id/arthaesthika

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.
http://tv.yahoo.com/collections/265

TV dinner still cooling?
Check out "Tonight's Picks" on Yahoo! TV.

Kirim email ke