yang aku maksud itu imelda rossi ituloh mbak atlet bulu tangkis....ada juga
atlet anggar rossi silalahi and atlet tenis lapangan rossiana palupesi....:))))

Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Bukan bulutangkis, tapi tennis
meja...Rossi syeh abubakar
dipoyanti....jagoannya tennis meja Indonesia.

On 4/5/07, herman sampurno wrote:

> Rossi sekarang pindah ke balap motor ya mbak....setahuku dulu dia di bulu
> tangkis deh....:))))
>
> btw, emang sih honda modelnya kurang kreatif.....coba kalo modelnya kayak
> tamara or desy ratnasari...pasti deh banyak yang beli .....hehehe
>
> salam,
> yandi
>
> Dini Febrina wrote:
> Pindah bukan krn motornya tapi krn EGO-nya.
> mau membuktikan bahwa ROSSI pakai apa aja tetap bisa juara (walaupun
> 'cuma'
> pake ahamay he..he..).
> [...]

Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap spam.
 http://id.mail.yahoo.com/

Kirim email ke