From: Melly Kristina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 10, 2007 11:59 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ristra

Wah.. lagi ngomongin perawatan wajah nich...
kalo saya udah 2 bulanan ini pake Blossom..
emang produk ini belom ada di produksi di Indonesia tapi di Singapore..
gampang banget cara pemakaiannya dan hasilnya bagus..
yang uda banyak pake di Bandung (makanya pada cakep-cakep he..he..he..)
Harganya juga lumayan terjangkau (untuk ukuran komplit hanya Rp.350.000)
bisa dipakai *+* 2 bulanan.
Saya sangat terbantu dengan adanya Blossom ini.. BAers tentu tau donk kalo
uda emak-emak
biasanya ngga ada waktu buat perwatan wajah.. tapi setelah saya menggunakan
Blossom ngga ada masalah dan tidak perlu pake bedak jadi kita bisa lebih
irit lagi.
Blossom ini terbuat dari Plasenta sehingga aman untuk dipakai dan tidak
alergi..
Sorry yach jadi kepanjangan (habis nafsu sich...)