From: Maurina Yuliyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 10, 2007 2:17 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Tanya ISK

Dear SP...

Aku mau nanya dong tentang ISK (Infeksi Saluran Kemih)... CMIIW
Anakku Kezia (18 bulan) selama ini selalu pakai diapers tapi beberapa minggu
ini aku perhatikan pipisnya kok ga terlalu banyak ya... dan beberapa hari
ini aku coba untuk ga pake diapers dan memang pipisnya sedikit bgt dengan
jarak yang agak lama... memang sih anakku juga bukan type yang minum susu
dan air putihnya banyak.
Tapi yang aku takutkan berat badan Kezia juga ga naik2 beberapa bulan ini.
Aku sempet kepikiran untuk periksa ke DSAnya, tapi mungkin ada baiknya juga
klo aku punya bekal pengetahuan ya... apalagi dari BA...

Mohon advisenya ya... Terima kasih sebelumnya

Kezia'smom