        From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Friday, September 12, 2003 11:12 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] melirik ke kanan terus

        Sebaiknya dibawa ke Dr Spesialis mata mumpung masih kecil, dulu anak
saya
        juga ada yang mata kanannya agak ketengah, lalu saya bawa ke dokter
dan
        diberi obat tetes mata, dan alhamdullilah sekarang sudah normal.
        Salam,
        Ita

                            Rudy

                            <[EMAIL PROTECTED]        To:
[EMAIL PROTECTED]
                            inong.com>             cc:

                                                   Subject:
[balita-anda] melirik ke kanan
                            09/12/03 07:58         terus

                            AM

                            Please respond

                            to balita-anda

        Moms and Dads,
        numpang nanya nih.

        Saya punya anak laki-laki 3 bulan usianya matanya selalu melihat ke
kanan
        terus
        jika saya ubah arahnya kembali lagi melihat / melirik ke kanan
        Saya jadi cemas nantinya mata anak saya jadi tidak simetris (jereng)
        Ada yang bisa bantu cara mengatasinya
        Trim's