Dear, rekan rekan milis
Berikut ini ada khabar (mungkin terlambat ya), bahwa ada obat (makanan
kesehatan) yang mampu meningkatkan kecerdasan anak anak, bahkan (konon) anak
dengan predikat Sindroma Down dan Trisomy-21 dapat tertolong. Saya baca di
site: (dibawah ini) Saya mau sharing ya bila ada yang telah mencoba atau
yang tahu lebih banyak. Soalnya saya jadi sangat excited banget, disana ada
gambar Gusdur, Bill Clinton, dll pemimpin dunia, beneran atau..... Siapa
tahu dapat bermanfaat buat kita semua. Ada yang bahasa Indonesianya ? ada
yang tahu URL nya/websitenya? mohon info. Terimakasih

:
http://www.csjiangnan.com/naolizhibao/world.html

http://www.naokang.com/

http://www.eurasiasite.com/Naolizhibao.htm