Haloo…All Mom’s ‘n Dad’s

  Mumpung hari jum’at nih…mau NUJU..
  Sorry udah lama ga’ nuju…soalnya sibuk … …
  Aku mau nawarin baju2 anak branded seperti : NEXT, Guess, Oshkosh dll ‘n
busana muslim anak merek “POETI”…
  Melayani retail dan grosir lho…
  Khusus Busana Muslim bagi yang mau jadi Sub-Agen kami ga’ ada resiko
lho…soalnya bisa retur kalau barangnya ga laku …gampang khan?
  Kalau ada bunda-bunda yang tertarik untuk menjadi sub-agen/reseller kami
silahkan ya…klik aja langsung www.sskidswear.multiply.com
  Pikirkan untuk memulai rencana bisnis anda dengan menjadi Sub-agen/reseller
Kami.

  Buruan..kalau mau info detail klik aja ya langsung atau bisa hub. Aku di
email [EMAIL PROTECTED] or [EMAIL PROTECTED] bisa juga HP or SMS 0856-5606-9309.

  Salam
  Nurul
  www.sskidswear.multiply.com

The fish are biting.
 Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.

Kirim email ke