Dear All,

Mau tanya nih ada yang tau or pernah ngak ke dokter khusus anak susah makan.Anak saya 1th 4bln susah banget makannya,minum susunya juga susah..di kasih incip2 kue juga susah banget,kadang cuma cium aja udah mual padahal belum masuk mulutnya. Aku pernah dengar Dr.Widodo khusus anak susah makan,ada yang tau ngak ttg dokter ini? Apa ada yang tau dokter lain selain Dr.Widodo..aku pernah tlp ke klinik Dr.Widodo untuk nanya2 info tapi kok kayaknya kurang sreg gitu.Tolong yah infonya rencana aku mau ke bawa anakku ke Jakarta..Thanks yah..

Advertisement: Silverchair: Young Modern – listen to full tracks plus win gig tickets! http://ninemsn.com.au/share/redir/adTrack.asp?mode=click&clientID=772&referral=competitionpage&URL=http://music.ninemsn.com.au/silverchair