dr hamil pertama aku sukaaa bgt ma nama2 anak berbau
bhs sansekerta.. kedengarannya enak didenger aja..
sejak hamil dah nyiapin nama juga 2 nama ce n co...
ga mo nyebut nama dulu sihhh ntar klo salah kan ga
enak..
kaya kejadian pas anak ke-2 si MAs Kavin dah panggil
adiknya Alexandra kejadiannya laenn boooo hihihhiiii
jdnya malah Yedija...

--- Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe....
>
> aku ama misua ngasih nama anak2 sejak jaman hamil.
> dah peide aja (pak
> pd jangan geeran namanya disebut) bakal cowok. anak
> pertama yang
> ngasih nama misua. anak kedua giliran aku. makanya
> kalo ngajak ngobrol
> bocah2 pas masih mlungker di perut, ya udah manggil
> nama.
>
> kalo ditanya, gimana kalo ntar cewek? ya udah,
> ditambah aja wati. jadi
> deh alfinawati ama arhamwati,...kekekekkeke....

> [...]
anak-indonesia-swicki.eurekster.com/nama+anak+islami/

Regards,
Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

http://id.yahoo.com/