iya ika sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang...ngasih nama anak kan hak ortu
(elo copy paste, yak :p)

nama anak gw alfin dan arham, nama dari bahasa arab siy. tapi ada nama
indonesianya kok, agung :D (nama bokapnya, hihihi)

cha, nama suami elo bukannya arief? (tanda tanya**)

asal jangan dikasih nama singkatan kolding, bikin pensaran orang yang lewat...

eh, masalah eyang lupa itu, beneran ada lho. dah pernha ada artikelnya
di kompas.

ttg akte, kalo namanya susah2 banged, pake ejaan yang aneh2, petugas
keluarahn suka salah ngetik. walhasil bikin lagi dah aktenya
(pengalaman bikin KK salah mulu)

halaaah ...  nulis diakte cuma sekali doank.
eyang lupa ? ya ga lah ... kan ana nick name nya.
panggil juan ? gue nyebutin yana hulio tuh ... bukan yana julio

gw yakin mayoritas ortu disini lebih banyak pake nama import dari pada
nama indo asli. ayo ngaku ?
kalo anak mbak listi sendiri gimana ?

lagian balik lagi. itu hak ortu masing2 donk mo ngasih nama anaknya apa :p