Maminya Jacqueline,

saya rasa itu hal yg sangat sangat lazim bagi bayi yang ditinggal ibu
bekerja..
putri saya, Jihan. juga begitu koq..
kalo jam 5 saya belum tiba, dia pasti udah rewel kadang maunya nunggu di
depan pintu gerbang sampe saya datang.. :)
begitu juga kalo hari sabtu dan minggu, dia (sptnya) tahu banget kalo pada
hari itu saya libur dan kalau saya pergi tanpa membawa dia, pasti dia akan
ngamuk.. hehehehe..
untuk yang satu ini, memang belum kita kondisikan agar si bayi mau mengerti
kalau kita juga butuh hal2 lain.. tp yaa.. mungkin itu yg diesbut
pengorbanan seorang ibu yaa.. butuh ekstra kesabaran dan sebagainya..

saya juga hobi banget nonton lho.. saya juga hobi ke toko buku dan berlama2
di sana buat nyari referensi buku2 baru yg asik untuk dibeli dan dibaca..
namun sejak Jihan hadir, saya jadi membatasi.. nonton saya ganti dengan
VCD.. acara ke toko buku yg biasanya seminggu sekali, jadi cuma sebulan
sekali.. dan saya mencari solusi dengan berlangganan katalog buku.. sehingga
saya selalu dapat info terbaru.. shg, saat akan membeli buku, saya tak perlu
berlama2 lagi di toko.. :)

saat melakukan sebuah aktifitas, saya juga mengikutsertakan Jihan.. spt
membaca atau memasak.. shg dia tidak merasa jadi "anak yang terlupakan"..
jadi saya gunakan aktifitas saya untuk bermain sambil berkomunikasi dengan
anak.. yaaa.. spt sharing dengan sahabat dehh.. :)

itu aja share dari saya..
maaf jika tidak berkenan..

salam,
Ummi-nya Jihan