katana tukang belut di pasar bogor,

kalo belut skr makanannya udah pakai  makanan foor ( gak tau nulisna, bener
gak.. ) kaya' ayam potong aja tuh..
kl yang bagus itu belut sawah..cuma sayangnya sudah jarang banget yang
jual... kl belut itu yg bagus darahnya ya? jadi kl masak cuma di potong
kepalanya aja trus cuci trus di tim..bener gak? soalna aku kl ngasih ke
anakku gitu doang..

regards
hardian

On 4/23/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

di C4 ada, mbak. di bagian ikan2. dah dipotong, bersih. emang relatif
lebih besar dibandingkan beli di pasar tradisional.

On 4/23/07, Hanifa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> Mau tanya saya mau masakin belut untuk anak, tapi sekarang susah nyari
belut agak yang besar. Apa ada ya belut di swalayan ? kalo ada dimana ?