From: R. Sri Rachmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 April 2007 11:13
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] dsa solo

Dulu saya pas lahiran di RS Triharsi, alhamdulillah di sana sangat
mendukung pemberian asi ekslusif.
Kalau dokter anak, saya dan kakak2ku lebih prefer ke dr. Syahrir Dullah.
insyaAllah orang sabar n enak diajak komunikasi.
Emang saya baru beberapa kali konsultasi ke dr. Syahrir krn saya tinggal
di Jkt, paling2 ke sana klo anakku sakit pas kami liburan di solo.
Demikian, semoga membantu.

Salam
Roro