From:   rahman gunawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Saturday, April 21, 2007 12:32 PM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        RE: [balita-anda] A: Bersihin putih pada dinding kamar
mandi?

Kalau mau pakai ampelas sebaiknya dipoles ulang dengan polishing glaze yang
khusus buat keramik supaya kembali kinclong, walau bagaimanapun memakai
ampelas adalah mengikis top coating keramik.

Kalau beli bat yang dijualnya di supermarket atau hypermarket memang pasti
ga akan bagus hasilnya terutama utk noda membandel tetapi apabila belanja di
tempat khusus menjual obat2an/pembersih pasti ada, klao pengen belanja di
tempat yang nyaman adakalanya obat2 khusus ini bisa didapat di ACE HARDWARE

rgds,
rahman gunawan

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
 Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

DISCLAIMER: The above message is for the intended recipient only and may
contain confidential information and/or may be subject to legal privilege.
If you are not the intended recipient, you are hereby notified that any
dissemination, distribution, or copying of this message, or any attachment,
is strictly prohibited. If it has reached you in error please inform us
immediately by reply e-mail or telephone, reversing the charge if necessary.
Please delete the message and the reply (if it contains the original
message) thereafter. Thank you.