jd pengen crita juga...

puji Tuhan dd Ija dah 5 bln bisa full asi ekslusive...
klo inget dulu wuahhhh pengen nangis aja rasanya..
tantangan terberat justru dr mamaku alias si eYang
Uti... intinya eYang Uti nanting aku ..krn skr anakku
dah 2 n kekuatanku terbatas.. klo kudu merah sana sini
apa aku kuat.. di rumah juga masih ada si MAs Kavin yg
masih butuh perhatian.. di kantor juga kerjaanku kan
ga cuman di blk meja alias mulai jam 3an aku kudu ke
proyek alias ke lapangan...
eYang Uti sihhh ngeman aku ngeman badanku..
TAPIIIIII aku pengen buktiin klo aku BISA..

Puji Tuhan udah 5 bln ini aku ngejalaninnya... pagi2
kekantor bawa perlengkapan perang (termos es, botol2
plus es batu) di sela2 duduk anteng di depan kompi
kudu siap perang klo alarm berbunyi per 3 jaman...
Puji Tuhan smua temen di sini ndukung bahkan si boss
buleku rela bersihin kamar mandi yg ada di dlm ruangan
klo tau aku mo meres2...hikssss duhhhh terharu banget
dah...

KINI.... tinggal selangkah lagi perjuanganku... aku mo
nunjukinn klo AKU BISA...

sssttt, si eYang Uti malahan skr ssuka promosi ASI
ekslusivenya di kantor.. sampelnya dd Ija yg dulu lair
prematur tapi skr ndut n sehat.....

Pokoke HIDUP ASI!!

Regards,
Uci mamaKavin+Ija