From: "Rita,SatriaJKEAA" <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, April 26, 2007 4:28:48 PM
Subject: RE: [balita-anda] INFO TK ISLAM TERPADU AULIYA..???

Mbak , kebetulan ke 3 anak saya semuanya sekolah di Auliya dan  aku juga
sebagai pengelola Antar jemput untuk TK dan SD nya,
TK Auliya menunurutku sangat bagus untuk perkembangan anakku, karena selain
islami dan kurikulumnya juga sangat bagus, Auliya juga punya millis sendiri
(kumpulan orang tua dan guru untuk saling informatif dan komunikatif)
Prestasi di auliya sudah banyak sekali, kalau gak salah kemaren menang
Olimpiade sain dan olimpiade Matematika,
mbak , bukannya Pendaftaran auliya udah tutup mbak.?
kalau mbak udah daftar dan anak mbak diterima di Auliya, selamat ya...,  untuk
antar jemput mbak bisa daftar ke Saya.... (hee...hee... sekalian promosi...)

Mamanya AfifNaufalSulthan