Dear all,

Mo info aja untuk temen2 yg mo ajak  jalan2
sepupunya, keponakan, or mo jalan2 bareng sama temen
kantor ke dufan ;) ??

Kalo iya, temen2 bisa ajak mereka have fun di bulan
April - Juni, dan tiketnya bisa beli di aku hehehe
tiket berlaku sd 23 juni 2007.

harga normal utk tiket terusan khusus weekend or
hari libur 85rb , bisa beli di aku cuma 65rb (sdh
termasuk tiket masuk ancol utk orang dan kendaraan).

so utk temen2 yg berminat pls japri aku nama,
alamat, notelp dan yg pasti jumlah tiket yang
dibutuhkan ;)

aku tunggu ya..

tx
paska