ALHAMDULILLAH, TELAH HADIR SUSU KOLOSTRUM DI INDONESIAAlhamdulillah, Kini di
Indonesia telah hadir produk Susu Kolostrum Alami IgG-Plus yang sangat terbukti
berkhasiat untuk kesehatan. Khasiat Susu Kolostrum IgG-Plus sudah terbukti
kepada banyak orang baik yang mempunyai penyakit kronis ataupun biasa. Dan
sangat membantu kita untuk selalu menjaga agar terhindar dari penyakit sebagai
antibodi. Dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti: diabetes,
stroke, darah tinggi, jantung, paru2, maag,asam urat, kanker, gatal2, Anemia
dan berbagai penyakit.

  Susu bubuk Kolostrum 100% alami, tanpa bahan pengawet buatan dan diproses
dengan teknologi tinggi.
Telah Mendapatkan sertifikat AS/NZ ISO 9001 dan ISO 14001 di Malaysia,
sertifikat HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) di Malaysia,
serta sertifikat HALAL di Malaysia dan New Zealand dan pengakuan BPOM RI dengan
No Registrasi ML 806701001433

  Kami perkenalkan Susu KOLOSTRUM: susu terbaik untuk meningkatkan sistem
kekebalan tubuh untuk keluarga Anda.

Dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti: Kencing manis, darah
tinggi, darah rendah, gestrik, sakit jantung, kolestrol, masalah lemak,
kegemukan, stroke, lumpuh, kanker, gaut, sakit sendi, sakit tulang, asma,
lelah,  leukemia, stress anemia, masalah hati, parkinson, dan berbagai
penyakit. Bagi anak-anak (bukan bayi), IgG-Plus membantu pertumbuhan IQ, dll

  Harga Susu Kolostrum IgG Plus :

Harga / sachet : Rp. 15,000

Harga / Box (isi 30 Sachet) = Rp. 375,000

::: APA KATA MEREKA MENGENAI SUSU KOLOSTRUM ?
Marwah Daud Ibrahim, Ketua Presidium ICMI Pusat dan Politikus, Jakarta, "Produk
ini terbukti sangat efektif, dan menjadi salah satu bukti kekuasaan dan
kebesaran Allah SWT"

Dr. Dripa Syahbana, M.Kes, Dosen dan Peneliti dari Universitas Airlangga,
Surabaya, "Dengan hal ini menjadi lengkap 4 sehat 5 sempurna yang kita konsumsi"

Hj. Arni, Kanker Payudara, Medan, Sumatera Utara, "Saya Minum Naco IgG Plus..
Alhamdulillah sembuh.. dan tidak jadi operasi..."

Ust. Bakhtiar Bakar, Jakarta, Penyakit usus, Ambeien dan cepat lelah,
"Alhamdulillah, setelah saya minum 3 sachet perut saya sudah terasa enak dan
ambeien saya tidak kambuh lagi"

Saidi Iskandar, Medan, Penyakit Jantung dan darah tinggi, "Setelah minum 10
sachet saya mengalami perubahan, nyeri saya mulai berkurang"

Suyatmi, Jakarta, ALergi dan gatal-gatal, "Penyakit saya berangsur pulih,
setelah minum sebanyak 5 sachet"

Dr. Gafur, Medan, Asam urat (17tahun) dan Nyeri Sendi, "Alhamdullilah, setelah
2 sachet, kaki saya yang sakit berangsur sembuh"

Bupati Labuhan Batu, SUMUT, Kesimpulan dari pertemuannya dengan kepala dokter
dan kepala RS "Susu IgG plus komposisinya bagus, tidak berbahaya dan patut
untuk dicoba"

::: ::: APA ITU KOLOSTRUM ?
Kolostrum adalah cairain pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam
24-36 jam pertama setelah melahirkan (pasca persalinan).

Kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor
pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang
sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, dan kesehatan bagi bayi yang baru
lahir. Namun Karena kolostrum manusia tidak selalu ada, maka kita harus
bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum sapi
(bovine colostrum) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan suatu
alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa kolostrum sapi
empat kali lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum manusia.

  Ada lebih dari 90 bahan bioaktif alami dalam kolostrum. Komponen utamanya
menjadi dua yaitu faktor imun dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga mengandung
berbagai jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang seimbang. Semua unsur ini
bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga kesehatan tubuh.

::: Beberapa Manfaat Utama Kolostrum adalah :
* Meningkatkan rasa bugar secara keseluruhan
* mengurangi lemak tubuh tanpa diet
* menguatkan tonus dan tekstur kulit
* meningkatkan daya ingat
* menghilangkan kerutan
* meningkatkan pertumbuhan rambut pada pria
* tingkat energi lebih tinggi
* meningkatkan kekuatan dan jumlah otot
* meningkatkan suasana hati (mood)
* meningkatkan fleksibilias punggung
* meningkatkan toleransi dan ketahanan latihan
* Kapasitas pemulihan lebih cepat dan pemulihan kembali dari cedera lama
* memperbaiki fungsi imun sehingga meningkatkan perlindungan terhadap penyakit
terkait dengan kekebalan tubuh

::: SUSU KOLOSTRUM NACO IgG Plus dapat dikonsumsi untuk semua orang
Usia 3 - 5 tahun Kekebalan Tubuh
6 - 15 tahun Masa Pertumbuhan
16- 20 tahun Kematangan
21- 40 tahun Untuk tetap sehat
41- 60 tahun Menghambat proses penuaan
61 tahun keatas Memelihara kesehatan

Karena Kesehatan Anda adalah Ke Nikmatan yang sangat mahal harganya ! Menjaga
dan merawat adalah kewajiban kita masing-masing, Rawat & Cegahlah Sebelum
terlambat !
Segera hubungi distributor Kami :
Magdalena Pohan
Telp : 021 – 93270454(esia)
HP : 08161873741
Email : [EMAIL PROTECTED]

  :::: PELUANG EMAS MENJADI AGEN / PERWAKILAN / FRANCHISE / DISTRIBUTOR

                                                        SELURUH INDONESIA !

Ini Peluang Bisnis yang sangat potensial berkembang di Indonesia. Dapat menjadi
leader dalam waktu singkat dan hasil langsung dinikmati.

Peluang Emas jadi distributor, member, leader/stokis, siap kirim ke seluruh
Indonesia. Kami mengajak Bapak-Bapak/Ibu-Ibu Indonesia untuk menjadi AGEN /

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke