Mba klo buat Ibu Menyusui aman tidak?

----- Original Message -----
From: "Magdalena Pohan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: "balita anda" <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, April 27, 2007 10:21 AM
Subject: [balita-anda] Fwd: Susu IgG Plus

ALHAMDULILLAH, TELAH HADIR SUSU KOLOSTRUM DI INDONESIA
  Alhamdulillah, Kini di Indonesia telah hadir produk Susu Kolostrum Alami
IgG-Plus yang sangat terbukti berkhasiat untuk kesehatan. Khasiat Susu
Kolostrum IgG-Plus sudah terbukti kepada banyak orang baik yang mempunyai
penyakit kronis ataupun biasa. Dan sangat membantu kita untuk selalu menjaga
agar terhindar dari penyakit sebagai antibodi. Dapat membantu menyembuhkan
berbagai penyakit seperti: diabetes, stroke, darah tinggi, jantung, paru2,
maag,asam urat, kanker, gatal2, Anemia dan berbagai penyakit.

  Susu bubuk Kolostrum 100% alami, tanpa bahan pengawet buatan dan diproses
dengan teknologi tinggi.
Telah Mendapatkan sertifikat AS/NZ ISO 9001 dan ISO 14001 di Malaysia,
sertifikat HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Point) di Malaysia,
serta sertifikat HALAL di Malaysia dan New Zealand dan pengakuan BPOM RI
dengan No Registrasi ML 806701001433

  Kami perkenalkan Susu KOLOSTRUM: susu terbaik untuk meningkatkan sistem
kekebalan tubuh untuk keluarga Anda.

Dapat membantu menyembuhkan berbagai penyakit seperti: Kencing manis, darah
tinggi, darah rendah, gestrik, sakit jantung, kolestrol, masalah lemak,
kegemukan, stroke, lumpuh, kanker, gaut, sakit sendi, sakit tulang, asma,
lelah,  leukemia, stress anemia, masalah hati, parkinson, dan berbagai
penyakit. Bagi anak-anak (bukan bayi), IgG-Plus membantu pertumbuhan IQ, dll

  Harga Susu Kolostrum IgG Plus :

Harga / sachet : Rp. 15,000

Harga / Box (isi 30 Sachet) = Rp. 375,000

::: APA KATA MEREKA MENGENAI SUSU KOLOSTRUM ?
Marwah Daud Ibrahim, Ketua Presidium ICMI Pusat dan Politikus, Jakarta,
"Produk ini terbukti sangat efektif, dan menjadi salah satu bukti kekuasaan
dan kebesaran Allah SWT"

Dr. Dripa Syahbana, M.Kes, Dosen dan Peneliti dari Universitas Airlangga,
Surabaya, "Dengan hal ini menjadi lengkap 4 sehat 5 sempurna yang kita
konsumsi"

Hj. Arni, Kanker Payudara, Medan, Sumatera Utara, "Saya Minum Naco IgG
Plus.. Alhamdulillah sembuh.. dan tidak jadi operasi..."

Ust. Bakhtiar Bakar, Jakarta, Penyakit usus, Ambeien dan cepat lelah,
"Alhamdulillah, setelah saya minum 3 sachet perut saya sudah terasa enak dan
ambeien saya tidak kambuh lagi"

Saidi Iskandar, Medan, Penyakit Jantung dan darah tinggi, "Setelah minum 10
sachet saya mengalami perubahan, nyeri saya mulai berkurang"

Suyatmi, Jakarta, ALergi dan gatal-gatal, "Penyakit saya berangsur pulih,
setelah minum sebanyak 5 sachet"

Dr. Gafur, Medan, Asam urat (17tahun) dan Nyeri Sendi, "Alhamdullilah,
setelah 2 sachet, kaki saya yang sakit berangsur sembuh"

Bupati Labuhan Batu, SUMUT, Kesimpulan dari pertemuannya dengan kepala
dokter dan kepala RS "Susu IgG plus komposisinya bagus, tidak berbahaya dan
patut untuk dicoba"

::: ::: APA ITU KOLOSTRUM ?
Kolostrum adalah cairain pra-susu yang dihasilkan oleh induk mamalia dalam
24-36 jam pertama setelah melahirkan (pasca persalinan).

Kolostrum mensuplai berbagai faktor kekebalan (faktor imun) dan faktor
pertumbuhan pendukung kehidupan dengan kombinasi zat gizi (nutrien) yang
sempurna untuk menjamin kelangsungan hidup, dan kesehatan bagi bayi yang
baru lahir. Namun Karena kolostrum manusia tidak selalu ada, maka kita harus
bergantung pada sumber lain. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kolostrum
sapi (bovine colostrum) sangat mirip dengan kolostrum manusia dan merupakan
suatu alternatif yang aman. Bahkan ada laporan yang menyatakan bahwa
kolostrum sapi empat kali lebih kaya akan faktor imun daripada kolostrum
manusia.

  Ada lebih dari 90 bahan bioaktif alami dalam kolostrum. Komponen utamanya
menjadi dua yaitu faktor imun dan faktor pertumbuhan. Kolostrum juga
mengandung berbagai jenis vitamin, mineral, dan asam amino yang seimbang.
Semua unsur ini bekerja secara sinergis dalam memulihkan dan menjaga
kesehatan tubuh.

::: Beberapa Manfaat Utama Kolostrum adalah :
* Meningkatkan rasa bugar secara keseluruhan
* mengurangi lemak tubuh tanpa diet
* menguatkan tonus dan tekstur kulit
* meningkatkan daya ingat
* menghilangkan kerutan
* meningkatkan pertumbuhan rambut pada pria
* tingkat energi lebih tinggi
* meningkatkan kekuatan dan jumlah otot
* meningkatkan suasana hati (mood)
* meningkatkan fleksibilias punggung
* meningkatkan toleransi dan ketahanan latihan
* Kapasitas pemulihan lebih cepat dan pemulihan kembali dari cedera lama
* memperbaiki fungsi imun sehingga meningkatkan perlindungan terhadap
penyakit terkait dengan kekebalan tubuh

::: SUSU KOLOSTRUM NACO IgG Plus dapat dikonsumsi untuk semua orang
Usia 3 - 5 tahun Kekebalan Tubuh
6 - 15 tahun Masa Pertumbuhan
16- 20 tahun Kematangan
21- 40 tahun Untuk tetap sehat
41- 60 tahun Menghambat proses penuaan
61 tahun keatas Memelihara kesehatan

Karena Kesehatan Anda adalah Ke Nikmatan yang sangat mahal harganya !
Menjaga dan merawat adalah kewajiban kita masing-masing, Rawat & Cegahlah
Sebelum terlambat !
Segera hubungi distributor Kami :
Magdalena Pohan
Telp : 021 - 93270454(esia)
HP : 08161873741
Email : [EMAIL PROTECTED]

  :::: PELUANG EMAS MENJADI AGEN / PERWAKILAN / FRANCHISE / DISTRIBUTOR

                                                        SELURUH INDONESIA !

Ini Peluang Bisnis yang sangat potensial berkembang di Indonesia. Dapat
menjadi leader dalam waktu singkat dan hasil langsung dinikmati.

Peluang Emas jadi distributor, member, leader/stokis, siap kirim ke seluruh
Indonesia. Kami mengajak Bapak-Bapak/Ibu-Ibu Indonesia untuk menjadi AGEN /

 Check outnew cars at Yahoo! Autos.