he..he.. mungkin aja tergantung kerjaan n
pengalamannya...
bisa aja ko' mba.. asistennya tante suamiku gajinya
sedikit lebih besar dari itu tapi krn kerjanya gantiin
suster (ngurusin eyangnya suamiku karena udah pikun, n
bersih2 rumah).

tapi kalo aku sih paling tinggi gaji asisten cuma
450rb, alhamdulillah udah pengalaman n bisa ngemong
anak, walopun anakku tetap dibawah pengawasan ibu n
mertuaku..

cuma kalo mo gaji asisten sebaiknya liat2 rata2nya
berapa kalo memang extraordinary sih ya gpp selama
kita mampu, kalo kerjaannya standar asisten ya ikut
rata2 di lingkungan mba aja soalnya kalo ngasihnya
ketinggian juga ribet mba bisa dimusuhin tetangga..
biasalah... bisik2 prt... ntar yang lain minta naik
gaji juga..

kalo gaji suster aku ga tau soalnya ga pernah pake
suster...