Berhubung dulu belum ada yg menjawab, saya kirim lagi dech...
Please, barangkali ada yg tau.

Dear parents

mo nanya donk, kalo tarif guru les privat di bekasi berapa yaaa...
ceritanya dila entar lagi khan masuk SDIT, jadi aku mo les-in ngaji,
biar nanti nggak keteteran. udah dapet gurunya, cuma pas ditanya fee-nya
berapa, belio nggak mo ngasih tarif, terserah ktnya. khan saya jadi
bingung ngasihnya berapa, kalo ngasih terlalu dikit nggak enak entar
malah kabur..tapi kalo kegedean, he..he...nggak mo juga. (lebih dikit
nggak papa, tapi kalo lebihnya banyak.. lumayan :-)

dah gitu ternyata ibu guru ini bisa ngajarin semuanya (karna kebetulan
dia mantan guru TKIT) termasuk calistung. dan anakku suka banget ma ibu
ini, sampe minta 3 kali seminggu. enaknya dikasih berapa ya?

thank's
ila(mama dila&hafiz)